AlumniInfo Sekolah

“TEMU KANGEN ALUMNI SMP N 12 KOTA YOGYAKARTA”

Bertempat di sekolah SMP N 12 Kota Yogyakarta, pada tanggal 25 Januari 2020, telah dilangsungkan acara temu kangen/ Reuni Alumni alumni 1986 dengan tema Becike Pasedulurah Saklawase.

Acara berlangsung penuh sukacita dan keharuan. Setelah 34 tahun tidak saling ketemu.

Pada kesempatan itu, Herman Budi Pramono selaku ketua menjelaskan, bahwa reuni ini untuk mengikat tali kekeluargaan diantara alumni juga dg almamaternya.

Ditempat yg sama, Noor Saptuti selaku seksi Acara memaparkan berbagai kegiatan yg diselenggarakan dalam moment reuni tahun 2020, diantaranya, pemberian tali asih kepada 15 guru wiyata bakti dan guru alumni yg saat ini masih aktif.

Selain itu, Noor saptuti menambahkan alumni menyerahkan tanaman buah dalam pot kepada Almamaternya melalui Kepala sekolah SMP N 12 Kota Yogyakarta diantaranya Kedondong, Kelengkeng, Mangga dan Jambu kristal.

Dalam sambutannya Kepala SMP N 12 Kota Yogyakarta, Bapak Abdurahman, saat ini SMP N 12 sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba sekolah sehat dan diharapkan dengan adanya reuni seperti ini maka para alumni bisa berperan aktif untuk meningkatkan mutu sekolah.

Selain kegiatan diatas, Alumni SMP N 12 Kota Yogya akan mengukuhkan Ikatan Alumni yg akan dimulai dari angkatan tahun 1981 sampai tahun 2019.

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 2 =

Back to top button
Close
Close