Info Sekolah

PISAH SAMBUT KEPALA SMP N 12 YOGYAKARTA

Senin, 30 Desember 2019 SMP Negeri 12 Yogyakarta resmi mendapatkan kepala sekolah baru. Setelah Agustus 2019 lalu, Bapak Subandiyo, S.Pd. selaku kepala sekolah pensiun, selama empat bulan jabatan kepala sekolah di SMP Negeri 12 belum ada yang mengisi. Kekosongan jabatan tersebut, oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Yogyakarta diisi dengan hadirnya Pelaksana Tugas (Plt.). Bapak Drs. Siswanto, M.Pd resmi ditugaskan sebagai Plt. Kepala Sekolah di SMP Negeri 12 Yogyakarta per September 2019. Bapak Drs. Siswanto, M.Pd. merupakan Kepala SMP Negeri 14 Yogyakarta, yang lokasinya tepat bersebalahan dengan SMP Negeri 12 Yogyakarta.

Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah dilaksanakan di Ruang Multimedia SMP Negeri 12 Yogyakarta. Dipandu oleh pembawa acara Ibu Devi Oktaviani, S.Pd. dan dihadiri oleh segenap keluarga SMP Negeri 12 Yogyakarta, pengawas, serta perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Yogyakarta. Dan tentunya acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah yang baru, yaitu Bapak Abdurrahman, S.Pd., M.Pd.Si. ditemani Bapak/Ibu Guru SMP Negeri 5 Yogyakarta. Sebelumnya, Bapak Abdurrahman, S.Pd., M.Pd.Si merupakan Guru Mata Pelajaran IPA di SMP Negeri 5 Yogyakarta. Beliau kemudian dilantik menjadi kepala sekolah dan secara resmi ditugaskan di SMP Negeri 12 Yogyakarta.

Serangkaian acara yang kurang lebih berlangsung selama dua jam tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Berita Acara Serah Terima Jabatan dibacakan oleh Ibu Juli Islamiyati Mawarsari, S.Pd. dan ditandatangani oleh ketiga pihak, yaitu Bapak Abdurrahman, S.Pd., M.Pd.Si (kepala sekolah baru), Bapak Drs. Siswanto, M.Pd. (Plt. Kepala Sekolah), dan Bapak Hasyim, S.IP.M.Acc. (perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Yogyakarta). Dengan penandatangan berita acara tersebut, secara resmi SMP Negeri 12 Yogyakarta telah mendapat kepala sekolah baru. Semoga dengan menjabatnya Bapak Abdurrahman, S.Pd., M.Pd.Si sebagai kepala sekolah, SMP Negeri 12 Yogyakarta dapat menjadi sekolah yang lebih maju dan berkualitas. Aamiin

BERSATU KITA MAJU, BERSAMA KITA BISA!!!

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 − 1 =

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close