Info Sekolah

BULAN PRODUKTIF DI TAHUN 2018 BAGI VOXPAYANA

Tidak terasa, kita telah memasuki bulan ketiga di tahun 2018 ini. Bulan baru dengan semangat baru, begitulah warga Voxpayana menyambut bulan Maret di tahun ini. Kurang lebih delapan minggu telah dilalui oleh SMPN 12 Yogyakarta dengan suka cita dan berbagai kesibukan. Dua bulan terakhir, begitu banyak kegiatan yang telah dilaksanakan guna memajukan SMPN 12 Yogyakarta dan personel di dalamnya.

Kegiatan-kegiatan tersebut tak hanya bagi guru, tetapi juga siswa dan karyawan. Kegiatan bagi guru antara lain, PKKS, Persiapan Akreditasi, Workshop Cloud Computing, Workshop Anti Korupsi (Jaksa Masuk Sekolah), Workshop E-Rapor, Workshop Pengelolaan Kelas, IHT Pengembangan Silabus, Jalan Sehat, dan lain-lain. Sedangkan kegiatan bagi siswa antara lain, TPPU I dan Tambahan Pelajaran bagi Kelas 9, Pembinaan PKS, Workshop Penguatan Karakter, Pembinaan Pengurus OSIS, Pelantikan OSIS baru, Persiapan O2SN, Lomba Band Sekolah, dan masih banyak lagi.

Berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan selama dua bulan terakhir, merupakan upaya meningkatkan kualitas dan semangat SMPN 12 Yogyakarta menuju yang terbaik. Para personel Voxpayana tak pernah lelah untuk selalu siap dan bersedia menjalankan berbagai program kerja sekolah. Bapak/Ibu guru yang telah ditunjuk untuk mendampingi anak-anak pun dengan sigap menjalankan amanah tanpa pamrih. Itulah mengapa bulan Januari dan Februari 2018 ini dapat saya katakan sebagai bulan produktif bagi SMPN 12 Yogyakarta tercinta. Semoga bulan-bulan selanjutnya akan menjadi bulan yang penuh berkah dan lebih baik bagi seluruh warga Voxpayana. Aamiin.

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 2 =

Back to top button